Similar users

aurios sh

Acquire,  Pick Up

Michelle McKeown

Climate Change,  Palaeolimnology,  Chironomids

Manuel Durand-Barthez

Bibliometrie,  Brevets

Summary

Experience

Tanda-tanda akan Melahirkan 2012 - 2015

Sebagai bulan kesembilan telah diatur dalam, rasa ingin tahu Anda telah mencapaipuncaknya dan Anda ingin melihat bayi Anda. Namun, Anda juga tidak tahu Kapanbayi akan membuat grand dengan kedatangan dan bagaimana Anda akan memahami bahasa itu menggunakan untuk berkomunikasi dengan Anda. Anda memahamibahasa yang saya bicarakan? Itu hanya berarti tanda-tanda akan menjadi buruh. Banyak ibu hamil mengalami satu atau banyak dari tanda-tanda berikut. Menggunakannya hanya sebagai petunjuk, karena ini tidak segera indikator melahirkan, Daftar Perlengkapan Melahirkan.

 

Pemutih

 

Hal ini benar-benar gerakan untuk bayi menuju daerah panggul lebih rendah atau lebih baik dinyatakan sebagai "menjatuhkan bayi di panggul". Dalam keringanan, bayi akan memutar itu sendiri dan wajah bawah. Karena gerakan bayi untuk daerah panggul, ibu akan sering harus mengunjungi toilet karena posisi baru bayi akan mengerahkan lebih banyak tekanan pada kandung kemih. Beberapa wanita juga mengalami sembelit. Keringanan memungkinkan ibu untuk bernapas dengan baik. Namun,beberapa wanita mengalami nyeri punggung bawah dan panggul ketidaknyamanankarena bayi bergerak turun. Jika ibu ibu waktu pertama, ini bisa terjadi sekitar satuminggu sebelum dia benar-benar pergi ke tenaga kerja. Jika ini akan menjadi bayi kedua atau berikutnya kemudian ini bisa terjadi kira-kira sehari atau dua sebelum ibumasuk ke tenaga kerja.

 

Berlalunya lendir Plug

 

Ini adalah cara alami untuk merawat bayi. Gumpalan lendir dibentuk di leher rahim.Plug ini mencegah bakteri merugikan bayi. Berlalunya steker lendir juga disebut 'berdarah Tampilkan', sebagai ini lendir debit terlihat kemerah-merahan-merah warna.Wanita yang baik bisa menjadi buruh setelah dua atau tiga minggu setelah wafatnya lendir, atau bahkan dua atau tiga hari. Namun, ini adalah salah satu tanda pentingmendekati tenaga kerja. (Visit : Sehatista.com)

 

Bersarang naluri

 

Jika Anda tiba-tiba memiliki memancar energi dan Anda mulai untuk membuat kamar bayi Anda, itu sinyal akhir masa kehamilan. Energi tiba-tiba ini dikenal sebagai naluri bersarang. Ini adalah cara tubuh Anda sedang mempersiapkan untuk melahirkandan bisa menjadi tanda-tanda akan menjadi buruh.

 

Air istirahat

 

Ini adalah pecah dari membran, mana kantung ketuban, yang bantal bayi pecah dengan demikian, cairan ketuban yang bocor. Ini berarti bahwa wanita bisa menjadi buruh dalam waktu dekat. Namun, jika kantung pecah sebelum penyelesaian 36 minggu, Anda harus pergi dan melihat dokter kandungan dan ginekolog segera untuk mencegah infeksi mempengaruhi Anda atau bayi Anda. Cairan harus jelas, jika cairan berwarna hijau atau kecoklatan di warna, itu berarti ini adalah keadaan darurat. Andaharus mencapai rumah sakit seperti bayi berada dalam kesulitan.

 

Kontraksi tenaga kerja

 

Braxton Hicks adalah tenaga kerja palsu kontraksi atau praktik yang menjalankan maraton sebenarnya tenaga kerja. Kontraksi ini mempersiapkan tubuh Anda untuk melahirkan sebenarnya. Braxton Hicks biasanya tanpa rasa sakit pada awalnya, tetapi mendekati melahirkan, kontraksi ini menjadi menyakitkan. Ketika kontraksi sebenarnya mulai, perut menjadi sulit. Di antara setiap kontraksi rahim melemaskan dan perutmenjadi lembut. Kontraksi berbeda dari wanita untuk wanita dan melahirkan satu sama lain. Namun, kontraksi tenaga kerja berarti tekanan pada daerah panggul mengakibatkan sakit pinggang dan nyeri di perut. Kontraksi ini bisa juga disebut kram menstruasi yang kuat.

 

Fakta tentang tenaga kerja yang benar

 

Setelah mulai kontraksi benar tenaga kerja, mereka datang secara berkala. Setelah beberapa waktu, waktu kesenjangan antara dua kontraksi mengurangi. Kontraksi ini,yang ditampilkan dalam tanda-tanda awal tenaga kerja dapat berlangsung di mana saja antara 30-70 detik. Braxton Hicks berhenti jika Anda mengubah posisi. Namun,hal ini tidak terjadi dengan tenaga kerja yang benar kontraksi. Kontraksi ini mulai dipunggung dan pindah ke perut.

 

Jika Anda mengidentifikasi tanda-tanda sebagai yang sesuai dengan situasi Anda saat ini, jangan panik. Mengambil tindakan pencegahan yang penting dan sebelum Anda meminta pasangan Anda untuk mengarahkan Anda ke rumah sakit, hanya spare kedua karena saya ingin berharap Anda semua yang terbaik!

 

Education

Awards

Interests

Daftar Perlengkapan Melahirkan

Contact me